SHORT COURSE “SUPERSONALITY”




Saya adalah peserta paling muda dalam short course “SUPERSONALITY” yang diselenggarakan KEYYISU Excelence, di rumah makan Pondok Duyung, Purwokerto. Peserta yang lain adalah para pengusaha, pegawai dan mahasiswa. Itulah kenapa saya sering dibilang “aneh” oleh temen2. Mungkin karena pandangan mereka, acara2 seminar hanya perlu diikuti orang2 tua.

Dulu saya juga beranggapan seperti itu, tapi setelah saya tau manfaat yang diperoleh, saya jadi ketagihan…
Pengen ikut seminar trus!
Materi2 yang disampaikan “sebenarnya” amat sangat beguna untuk mengembangkan diri dalam meraih kesuksesan!

Materi “SUPERSONLITY” berisi cara mengenal karakter2 orang, cara mengatasi tiap2 karakter orang dan cara mempengaruhi orang dengan komunikasi efektif.
Itu ilmu yang baru dan juga sangat bermanfaat dalam pergaulan dalam lingkungan saya yang heterogen.

Anak muda tidak identik dengan hura2!
Hanya dibutuhkan perkenalan input yang positif dengan sedikit tindakan!
KITA PASTI BISA!



SEMANGAT!
:)

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Terimakasih...
:)

WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com
Dimas Prast Banjarnegara