Salah Satu Order dari Blogvertise EXPIRED!

Haaaa!!!
Udah saya tulis review dari Blogvertise, waktu pas mau submit ternyata sudah EXPIRED!
hiks...hiks...

Saya lupa kalo ada order yg belum saya garap. Tapi sepaham saya, itu order baru beberapa hari, kq sudah expired ya....
Yah mungkin $5 memang belum rizki saya :)
Ordernya $5 dollar + pasang iklan di side bar, dibayar perbulan.
$5 dollar/bulan lumayan lho, daripada gk dapet order sama sekali?iya kan!
Lumayan buat jajan lendir beli bensin, cz kemaren sempet dorong motor juga, bensin abis! hihihiii...

Mungkin saya bakal dikasih order yang lebih gede dollarnya. hihihiiii....
Mungkin Blogvertise bakal kasih order harga $100 buat saya!
Ayo semangat!

:)

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

5 Responses to Salah Satu Order dari Blogvertise EXPIRED!

  1. Tes komentar aaaahhhhhhhhh.........
    Abis rervice si....


    http://dimasprast.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Mantaapppp...bro, emang blogvertise trima blog bahasa indonesia? Bukannya paid review cuma bisa di blog inggris?

    ReplyDelete
  3. Bisa kq..

    Nah itu kelebihan dari Blogvertise...

    Apalagi kita tiap hari bisa dapet job review dari GBT (grab Bag Task) yang dibagi setiap hari...

    Gmn?
    Tertarik?

    nanti saya bagi tipsnya (sok pinter) hehehehe...

    ReplyDelete
  4. wow..udah repiw2an nie..hehehe :)

    ReplyDelete
  5. bisa jadi referensi nih klo udah nikah nanti, thak yah dan comment diblogKU!! dimana nih emangnya?

    ReplyDelete

Terimakasih...
:)

WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com
Dimas Prast Banjarnegara