The Power Of Vision Sign #1

Pertengahan tahun 2009 saya udah pengen banget pindah quadran kanan jadi work at home, tapi belom ada alasan tepat untuk memajukan diri (bukan mengundurkan diri, karena pensiun jadi karyawan itu KEMAJUAN), karena udah pengen pindah quadran tapi belom ada alasan yang "normal", jadi saya bikin vision sign (apaan ni???) hehehe...kalo John Assaraf bikin vision board, saya bikin vision sign, vision sign saya adalah sebuah surat memajukan diri (keluar kerja) yang dibuat tanggal 25 Oktober 2009 untuk berhenti jadi karyawan mulai 1 Desember 2009.
Padahal sampai saat itu saya belum mikir bagaimana dan kapan saya keluar...yang penting buat dulu. bersiul

Setelah kurang lebih 2 bulan dari saya membuat vision sign, ada kabar tempat kerja saya mengalami kebangkrutan, akan pindah tempat dan akan menguurangi karyawan.

Aha! Ini "petunjuk"!
matahari

Tanpa pake baju pikir panjang, langsung dengan bangga saya keluar dari pekerjaan saya per akhir Desember...

Vision sign saya tanggal 1 Desember, tapi saya keluar akhir Desember...apakah pantas jika saya menyimpulkan "My Vision Sign Doesn't Works" hanya karena selisih beberapa Minggu??? No guys, It's Works! satu_jempol

Ya, vision sign ampuh untuk "menarik" APAPUN yang kita inginkan!

So, let's make vision sign for anything you want...


Oh iya, sampai sekarang vision sign itu masih saya simpan dan saat menulis post ini vision sign itu ada sekitar 20cm di sebelah kiri mouse komputer saya sekarang...
:)

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

7 Responses to The Power Of Vision Sign #1

  1. Vision Sign??

    apa maning kue..


    Teknik SEO ya??

    ReplyDelete
  2. @kebahagiaan
    Tengkiu...
    :)

    @Banjarnegara
    :hammer:
    Jurus rahasia...

    ReplyDelete
  3. vision sign hampir sama kaya multivision plus gak ya :bingung

    ReplyDelete
  4. seraaaaaaaaaaaaaang!! ala sekarepe box :))

    ReplyDelete
  5. mbah dimas akeh bgt jurus rahasiane :v

    ReplyDelete
  6. @luveas
    :hammer:

    @gsgumilar
    :nohope:

    @ardy
    Sssstttt...
    :malu:

    ReplyDelete

Terimakasih...
:)

WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com
Dimas Prast Banjarnegara