Tim Sukses PILKADA Banjarnegara #1

Awal taun ini saya dikenalkan (oleh temen) dengan salah seorang tim sukses dari salah satu calon Bupati untuk PILKADA Banjarnegara besok. Saat beliau mampir kerumah, beliau cerita banyak sekali soal calon yang sedang didukungnya, mulai dari siapa sebenarnya si calon, sampai kelebihan2nya. Dan beliau juga bilang kalau mau melakukan apapun untuk Banjarnegara, memperjuangkan Banjarnegara dan blablabla...
Menurut saya, beliau orang yang totalitas dalam bekerja. Saya bisa melihatnya...bersiul

Tapi di hampir penutup obrolan, beliau berkata :
"Kalau calon saya ini tidak jadi, saya kyanya lebih baik ke XXXXXXX (menyebut kota tetangga) kerja disana lagi"

Dan selamat...kalimat itu merusak kampanye dia obrolan kami...salaman



Semoga pemilihan Bupati Banjarnegara besok lancar...matahari

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to Tim Sukses PILKADA Banjarnegara #1

Terimakasih...
:)

WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com
Dimas Prast Banjarnegara