IKUTAN BLOG FEST 2008






Saat istirahat pertama di sekolah, seperti biasa saya maen ke Perpus, tempat hang out saya di sekolah.
Saat lewat mau masuk perpus, wah…tiba2 ada yang aneh. Ada poster baru di papan pengumuman perpus, warna dasar hijau terang, mencolok pokoknya! Ternyata, setelah ditelusuri (Kya detektif. hihihi) itu adalah poster Blog Fest 2008 (Lomba Blog) yang diadain oleh Dinas pendidikan Jateng ….advertisingnya pinter ya, bikin pamflet yang mencolok! Pis 

Pas banget, saya yang lagi mau bikin blog yang sekarang sedang anda baca ini, langsung browsing ke alamat pendaftaran Blog Fest 2008.
Saya bukan semata2 tertarik sama hadiah yang dijanjikan (soalnya gak dicantumin hadiahnya si, hehehe…)
Saya pengen mbangun relasi sama peserta2 lain, biar punya network yang luas.
Langsung aja deh, saya mulai bikin ni Blog, trus saya isi sama tulisan2 yang udah saya bikin tapi masih “Nganggur” dan bikin tulisan2 baru.

Ini acara yang sangat bagus, menurut saya. Karena kita tidak hanya “Dituntut” untuk belajar pelajaran2 di sekolah, tapi kita juga kudu punya wawasan yang luas, dalam bidang teknologi dan kreatifitas.

Semoga Sukses untuk Dinas Jawa Tengah!!!
SEMANGAT!
:)

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to IKUTAN BLOG FEST 2008

  1. bener banget tuwh...

    seKaLi2 diknas jateng ngajak anak sKuLa buwat nggak gapTek!hehe...

    aq juga uwda Lama leat poster itu....

    tunjuKin sesuai temanya dim!
    "how smart are you???"

    ReplyDelete

Terimakasih...
:)

WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com
Dimas Prast Banjarnegara