JADI MOTIVATOR DALAM SEMINAR NARKOBA







Saya tidak nyana, diundang untuk jadi pembicar/motivator dalam seminar narkoba yang diadakan oleh OSIS & MPK SMA 1 Banjarnegara. Padahal saya bukan orang yang rajin mengikuti kegiatan2 yang diadakan sekolah.
Ada beberapa pembicara, baik dari guru maupun dari Badan Narkotika Nasional, yang semuanya membawakan tema Narkoba. Seminar ini untuk memperingati hari kebangkitan nasional yang ke 100, pada tanggal 20 Mei 2008 kemaren.
Saya, diberi kebebasan untuk menentukan tema yang akan saya sampaikan.

Saya memutuskan membawakan tema “Self Empowerment”, yaitu “HOW TO” untuk lebih mengenal diri sendiri dan mengoptimalkan potensi diri, dengan sedikit pendekatan ala NLP (Neuro Linguistic Programming). Sehingga diharapkan para peserta dapat LEBIH megenal diri sendiri dan dapat beradaptasi dengan lingkungan.

Kenapa saya pilih tema ini?
1 minggu sebelum seminar, saya melakukan research kepada teman2 yang akan hadir dalam seminar tsb.
Saat saya menanyakan APA cita2 mereka, kebanyakan mereka bingung, “Mmmmm.....apa ya mas, saya sebenernya pgn jadi ......tapi ......, tapi saya juga pgn.....”
Jadi, saya tau apa yang harus saya sampaikan....

Terimakasih untuk OSIS & MPK SMA 1 Banjarnegara yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk belajar bersama kalian.


Sukses untuk kalian!



SEMANGAT!
:)

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Terimakasih...
:)

WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com
Dimas Prast Banjarnegara