Dapat Mastercard Gratis dari PAYONEER! (lagi)

Sebelumnya di postingan yang ini saya mendapat Debitcard PAYONEER dari FF.
Beberapa minggu kemudian saya mendapat debitcard PAYONEER lagi, tapi kali ini dari Reviewme. Berarti sekarang punya 2 debitcard PAYONEER...
:)













Saya mendapat kiriman dari Pak POS pas mau berangkat ke Purwokerto buat nonton Film Laskar Pelangi :) Hehehehe...
Sebenernya saya gk begitu hobi nonton, tapi karena diajak ma temen2 ya ngikut...

Pas mau berangkat, kq tiba2 ada Pak POS yang numpang tanya "Mas, tau rumahnya Mas Dimas?"
Hehehe...Pak POS nya tanya sama orang yang tepat!
"Saya Dimas Pak!"
:D


Reviewme adalah sebuah web PTR (Paid To Review) seperti Blogvertise.
Dengan debitcard PAYONEER, kita dapat menerima langsung bayaran kita yang dikirim ke debitcard kita.
Sebelum bisa digunakan, debitcard PAYONEER harus di aktifkan dulu.

Untuk aktifasi debitcard PAYONEEY kita harus merogoh kocek $9.95, dan aktifasi dilakukan di wesite resmi PAYONEER.
Lumayan juga $9.95...
Bisa buat beli domain. Hehehehe...
:P

Belum lagi potongan2 yang lain, seperti saat withdraw/pengambilan di ATM berlogo martecard, kita kena charge sekitar $2.15 (Outside US) dan potongan maintenance perbulan $3.
Fyuhhh...
Sedangkan limit per transaksi sampai $1,000 dan total ATM withdraw atau pembelian per hari adalah $2,500

Tapi kalau punya earning banyak, gk masalah kq...
:)


Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

4 Responses to Dapat Mastercard Gratis dari PAYONEER! (lagi)

  1. saya juga uda dapet..tp ga saya pake..kemahalan..:)

    ReplyDelete
  2. belum dicoba dim..mungkin senin deh tak coba

    ReplyDelete
  3. saya dapet yg dari RM doang, yg FF ga nyampe neh

    ReplyDelete
  4. saya juga lgi nunggu payoneer card nya nih. ga datang2

    ReplyDelete

Terimakasih...
:)

WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com
Dimas Prast Banjarnegara