Ingin Beli Tapi Malu

Tadi malem sekitar jam setengah 9 habis tarawih saya mau ke Alfamart Indomaret beli deodorant cz deodorant udah mau abis.
Pas baru masuk Indomaret barengan sama seorang anak cowok, ya sekitar 18 tahun lah...

Kalo di Indomaret deodorant kan ada di rak sebelah kanan setelah masuk, nah itu anak juga belanja di rak yang sama kya saya...trus dia berdiri pas di depan rak deodorant yang saya mau ambil, tapi saya berdiri dibelakangnya.
Saya tunggu kok lama banget ya...cuma liatin barang2 yang ada di rak & liatin kanan-kiri. Setelah sekitar 3 menit dia bingung, akhirnya dia pindah ke arah rak makanan ringan, nah saya baru bisa ambil deodorant dan sambil liat (& baca2 komposisi) vitamin2 yang ada disebelah.
Tiba pas saya lagi baca2 komposisi vitamin2, si anak itu tiba dari belakang dengan cepat kya maling ayam (keburu-buru) ngambil satu bungkus kotak berukuran 7-10cm bertuliskan "Fiesta" bergambar warna-warni dan dengan cepatnya langsung ke kasir.

Hihihihii...Ooohh ternyata daritadi dia malu mau beli itu to...
:D
Have a GREAT day boy!

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Terimakasih...
:)

WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com
Dimas Prast Banjarnegara