Vegetarian Masih Awam Di Banjarnegara

Sampai dengan saat saya menulis post ini, saya sudah sekitar 4 tahun vegetarian, masih takjub, bisa vegan selama ini. Kartu member Indonesia Vegetarian Society & VCD nya pun sudah mulai rusak...

Dan sampai sekarangpun masih kesulitan menemukan teman vegetarian di Banjarnegara, yang lebih bagus lagi...vegetarian masih dianggap "aneh" bagi kebanyakan orang/teman2 disini...ada yang berkesimpulan saya tidak doyan daging, saya alergi daging, dll Hihihi...
Kalo dijelasin satu2 juga bakal panjang lebar...hehehe


Yang jelas satu hal :

Saya peduli dengan KESEHATAN (jasmani & rohani)


Mungkin kalo ada temen2 Banjarnegara yang vegetarian juga, kita bisa sharing soal "kehidupan" luar biasa kita... ;)



:)

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Vegetarian Masih Awam Di Banjarnegara

  1. Mas, TOS! ya walopun nyong vegan gara2 penyakit, tapi tetep lah HIDUP VEGETARIAN! Muahahaha :D

    ReplyDelete

Terimakasih...
:)

WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com
Dimas Prast Banjarnegara